7th International SWAM 2016 Spektakuler Beauty Exhibition

Britisia – Perkembangan tekhnologi masa kini melaju pesat dan sangat mengagumkan. Berbagai temuan terbaru secara pasti menggantikan tehnologi yang sebelumnya yang mulai terlihat usang. Begitu juga perkembangan ilmu kedokteran di tanah air, sepertinya hal ini memberi dampak positif yang sangat menakjubkan.

Seperti bidang anti aging-estetika, para dokter anti aging kini memiliki tantangan ganda. Di satu sisi mereka harus beradu cepat dengan perkembangan ilmu,teknologio dan seni (ipteks). Sementara di sisi mereka harus siap menghadapi pasar bebas (MEA).

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas para dokter indonesia, Organisasi Perdaweri dan IDI menggelar sebuah ievent scvientific merdia tahunan yang bertajuk 7th International SWAM- Anti Aging Exhibition 2016. Acara yang didukung oleh kementrian kesehatan, kementrian pariwisata ini berlangsung pada tanggal 2-4 Desember 2016 bertempat di ICE_BSD tangerang.

Acara ini dikemas dalam dua agenda utama, yaitu agenda ilmiah bertema ” Defeating Aging” serta agenda untuk masyarakat awam bertemakan “Bali’s Enchating Beauty”. Untuk agenda ilmiah diisi oleh pakar dari daolam maupun luar negeri seperti dr. Teguh Tanuwidjaja M Biomed (AAM), dr. July Karijati Ngatu M Biomed AAM (SH), dam dr. Elly Tjiasmanto. ” Exhibition seperti ini sangat jarang di indonesia,” papar dr.Teguh Tanuwidjaja sebagai ketua panitia penyelenggara SWAM Exhibition ini.

SWAM Exhibtion juga dihadiri oleh bertaburan bintang papan atas di tanah air. Para artis ini akan tampil sebagai nara sumber yang sering menggunakan produk-produk yang sering mereka gunakan. para artis tersebut seperti : Safina ferdy hasan, Sarwendah, Anya Dwinov, Ussy Pratama, Shandy aulia,Fifi Buntaran, Bungan Zainal, Jane Shalimar, Melanie Ricardo, Fivevy Rahmawati, Romy Rafael, dll. Hadir pula dokter beken yang juga selebrity seperti dr.boyke dan sonya wibisono.lux_9327

lux_9338

lux_9357

lux_9363

lux_9504

lux_9533

lux_9556

lux_9613

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*