Andien – Ippe Siap Bertolak Bulan Madu Ke Negeri Sakura

BRITISIA – Penyanyi Andien telah resmi dipersunting oleh fotografer bernama Ippe. Pesta resepsi pun telah mereka gelar  di Tugu Kunstkring Paleis, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/5) lalu.

Tahap selanjutnya? Tentu saja berbulan madu. Untuk yang satu ini, negeri Sakura menjadi tujuan mereka. “Rencana bulan madu tanggal 8 Mei, kita akan bertolak ke negeri matahari terbit, Jepang. Kita sudah pernah ke Jepang sebelumnya. Tapi perjalanan kali ini akan jadi menyenangkan,” ujar Andien, Sabtu (2/5) lalu.

Beberapa kota di Jepang akan mereka kunjungi. Seperti pegunungan cemara di Tokoyama, pemandian air panas, dan lain sebagainya.
Tak hanya itu, pasangan itu juga akan mengenakan Kimono selama berada di sana.  “Buat kita bepergian itu enjoy dengan proses yang ada ada,” ucapnya.

Pasangan tersebut memang sangat menyukai negeri Sakura. Beberapa wakti lalu, keduanya juga sempat mengabiskan waktu di sana. “Tempatnya enak. Pemandangannya juga bagus. Dan sedikit mempunyai kenangan buat kita,” tutur Andien.(bra/britisia.com)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*