Benny Panjaitan Konser Amal Untuk Benny Panbers

Britisia – Konser amal bertajuk “Malam Sejuta Kasih Untuk Benny Panjaitan” akan digelar di Toba Dream Cafe pada 2 Oktober mendatang. Seperti diketahui, pentolan grup Panbers tersebut kini tengah terbaring sakit karena terserang stroke.

Benny dua kali terserang stroke. Yakni pada 18 Juni 2010 dan 5 Juli 2012. Situasi ini telah menciptakan masa sulit, baik bagi Benny pribadi, maupun keluarga.

Atas dasar itulah, muncul solidaritas dari kawan-kawan Benny, khususnya dari Persatuan Artis Batak Indonesia (Parbi), yang membuahkan rencana digelarnya pertunjukan amal bertajuk “Sejuta Kasih Buat Benny Panjaitan”.

“Kalau enggak membuat sesuatu untuk abang kami tercinta ini, seakan-akan kami melupakan beliau. Jadi kami sepakat untuk adakan acara ini,” kata Jens Butar Butar selaku Ketua Panitia Pelaksana, dalam jumpa pers di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Jumat (18/9).

Konser itu akan dimeriahkan beberapa musisi batak. Mereka akan membawakan lagu-lagu karya Benny yang cukup popular seperti Terlambat Sudah dan Awal Dari Cinta.

“Mana tahu abang kami (Benny) bisa ikut benyanyi di situ. Ada mukjizat. Itu tujuan utama kami,” lanjut Jens.
Tak hanya itu, dalam konsernya nanti juga akan diadakan pelelangan sejumlah barang pribadi milik Benny seperti jam tangan, gitar dan jaket.

“Ini kan abang kami, kalau tidak kami buat acara ini namanya kami melupakan beliau, makanya tanggal 2 Oktober nanti kami bikin acara. ” jelas Jens Butarbutar.
(APIN)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*