Berkelas, Alasan Sheila Sandya Suka Style UK

BRITISIA – Model serta pemain ftv, Sheila Shandya mengaku lebih menyukai gaya sehari-harinya dengan yang simple. Di setiap penampilannya, wanita yang menyukai warna cream ini selalu memadu padankan sesuatu yang bisa menjadi trend.

“ Ini gw pake outer, dalamnya pake jump suit. Trus pake wedges sama tas kecil. Outer lagi hits, baru beli juga. Gak rencana pake ini, kebetulan di mobil kebawa jadi langsung pake aja,” paparnya beberapa waktu di kawasan senayan city.

Soal style, Sheila cukup mengikuti perkembangannya. Gadis yang lebih suka belanja di luar negri ini tengah kesemsem dengan fesyen style dari Negara Inggris.

“ Lagi suka sama style nya UK, London. Tapi belanjanya gak sampai London juga, maximum dubai. Mereka sama, outerjuga lebih ke winter cloth. Yang mana di Indonesia gak bisa di pake juga, kecuali pas premier film, tapi tetep keren, London style, lebih ke classy (berkelas),” paparnya.

Meski demikian, Sheila bukanlah termasuk yang senang menghambur-hamburkan uang demi penampilannya tersebut.  “Gak ada, kalo belanja bisa di rem, Cuma kalo holiday smua di beli, padahal gak butuh” banget,” aku gadis yang mempunyai tubuh proporsional ini.

“Lebih suka belanja di luar karena lebih lengkap, bayar mahal pun puas,” tambahnya.

 

foto : britisia.com

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*