Bersimbah Darah, Lisa Johana Di Bunuh Di “BUNKER”

BRITISIA- Setelah cukup lama memilah-milah untuk bermain di layar lebar, akhirnya artis cantik  Lisa Johana memberanikan diri untuk bermain di film Thriller yang berjudul ‘BUNKER’.

Lisa mengaku sangberuntung bisat  menjadi pemeran utama dalam film terbarunya itu. Menurutnya, film thriller arahan Fattah itu sangat menantang dan baru pertama kali dilakoninya.

“Aku berperan sebagai ibu Burhan. Ceritanya sendiri tentang pembunuhan, tentang balas dendam, iri, dan dengki,” ucap Lisa di temui di kawasan senayan, kamis (26/2).

Di film pertamanya itu Lisa harus bersentuhan dengan darah, namun tidak adamasalah bagi pemain wanitayang kerap nongol wajahnya di ftv maupunsinetron tersebut. “Untungnya aku nggak takut lihat darah,” jawabnya singkat.

Di film itu, Lisa diceritakan sebagai seorang ibu rumah tangga. Awalnya kehidupannya berjalan normal, namun sayang ada salah satu tetangganya yang iri dengan kekayaan yang dimiliki Ibu Burhan dan membuat isu kalau itu semua didapat melalui pesugihan.

Syuting sendiri sudah berlangsung sejak awal bulan Januari dan selesai pada pertengahan Februari. Para pemainnya pun merupakan wajah-wajah baru di industri perfilman, seperti Haris PrabuIntan TaniaAbah UkamTiara Caroline, dan Astari Indah.(bra/britisia.com)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*