d’Elegance Aesthetic Clinic: Tawarkan Operasi Plastik Hidung dengan tehnik terbaru

BRITISIA-Tampil cantik setiap saat merupakan kebutuhan bagi kaum wanita yang tinggal di perkotaan. Perawatan wajah, tubuh hingga operasi plastik kerap dilakukan demi memiliki kecantikan impian.

Bedah plastik yang saat ini digandrungi oleh para wanita bergaya Asian Style (Korea). Wajah cantik khas perempuan Jepang, Korea dan China, mendatangkan daya tarik tersendiri bagi kebanyakan perempuan Indonesia yang memang berasal dari satu rumpun Asia

“Memang sekarang segala sesuatu berbau Korea sedang jadi tren dimana-mana. Banyak pasien yang juga ingin memiliki wajah cantik seperti perempuan Korea, Jepang dan China,” ucap dr Intan Friscilla Hakim, SpBP-RE (lebih dikenal sebagai dr Cilla) dari d’elegance aesthetic clinic di Jakarta, Jumat (4/9/2015).

Dokter yang spesialisasinya pada operasi hidung dan face bone contouring ini menambahkan, “Kelebihan operasi hidung dengan tehnik dari korea adalah bisa menangani secara detail kekurangan tiap area hidung secara spesifik,” jelas dia.

Tehnik yang diterapkan tergantung pada masalah masing-masing pasien. Ada yang perlu dirampingkan tulang hidungnya saja (Osteotomy) atau hanya cupingnya saja atau perlu bagian lain yang dirapihkan atau keseluruhan bagian hidung ingin diubah tergantung kebutuhan dan wajah pasiennya. Namun tetap disesuaikan dengan bagian wajah yang lain sehingga terlihat tetap harmonis.

“Kita punya pendekatan beauty-nya orang Asia karena masih satu rumpun dengan mereka, kita banyakmengadaptasi Korea, Jepang, China. Kan sekarang ini berkembang sekali ilmunya,” papar dia.

Klinik ini pun memberikan pelayanan tindakan operasi hidung dengan tulang rawan dari tulang rawan hidung atau tulang rawan telinga sehingga kesan hidung lebih alami.

Tindakan Bedah plastik lain yang ditawarkan di klinik D’elegance yang beralamat di Jalan Gandaria Tengah VIInomor 2 ini pun beragam. Selain Rhinoplasty jua diantaranya operasi liposuction, tummy tuck, breast augmentation, eyelid surgery,facelift, jaw countoring dan masih banyak lagi- APIN

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*