Eno Lerian Hapus Tato

BRITISIA – Trend menghapus tato dengan laser kini mulai merebak di tanah air. Tanpa rasa sakit dan tanpa efek samping hapus tato dengan laser bisa dilakukan dengan waktu singkat dan tanpa rasa sakit.

Seperti beberapa waktu lalu, Eno lerian datang mengunjungi  Ali Sulam dan Tato di bilangan mangga dua square. Kali ini eno bernita untuk menghilangkan tato di lengan kanannya. Tato ini dibuat Eno 6 tahun yang lalu berbentuk huruf dengan tulisan “Karepe Diem”.

“Saya sudah mempunyai anak. Apa pandangan dia jika melihatnya. Saya ingin menjadi contoh yang baik bagi anak-anak saya,” papar mantan penyanyi cilik ini. Eno juga mengakui ini sebuah kesalahan masa mudanya tidak terlalu banyak dipikirkan gimana nanti di hari tuanya. Makanya satu persatu Tato yang pernah dia buat di tubuhnya akan dihapusnya.

Melihat niat Eno seperti sang ibu sangat mendukungnya. ” yang pertama senang dan mendukung niat aku ya mama,” ungkap eno. Makanya saat menghapus tatonya Eno di dampingin ibundanya dan anaknya.

“Tidak terasa sakit dan tanpa efek samping kok,” ujar Ali tato sambil melaser lengan kanan Eno. Syaratnya cukup 2 hari tidak boleh kena air dan bekas tato yang kena laser perlahan-lahan akan memudar.   (Apin)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*