Feby Febiola Ketagihan Totok Tanduk Rusa

BRITISIA- Feby febiola mengaku ketagihan setelah menjalankan terapi totok tanduk rusa. Selama ini feby hanya melakukan torok dengan tangan atau jari. Baru kali ini mencoba totok tanduk rusa di klinik kecantikan Maria Syailendra di kawasan tebet utara Jakarta selatan.

“yang langsung aku rasakan pusing-pusing juga pegel langsung hilang,” ungkap mantan bintang lux 2002-2004 ini. Teraphy ini lebih senang dia lakukan. Selain biasa dibilang tradisional mengunakan bahan alami, tanpa efek samping dan bagi dirinya.

“perawatan kecantikan harus selalu saya lakukan, agar badan selalu fit,” tambah feby. Memang urusan merawat tubuh adalah hal paling penting dan nomer satu dalam hidup feby. Jika ada waktu kosong dengan jadwal syuting, feby tidak akan lupa gym atau pergi ke klinik kecantikan.

“Hari ini pas kosong, langsung perawatan muka, badan,totok tanduk rusa sampe ke ratus organ intim disini,” ungkap feby yg mengaku sering dating ke maria saylendra. “sebentar lagi kan Natal, sekalian deh percantik diri,” tambah feby              (  Pin  )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*