[FOTO] Kebaya Mahal Di Video Klip Hiara Cleopatra

BRITISIA – Hiara Cleopatra baru saja menuntaskan pembuatan video klip untuk dua buah single terbarunya yang berjudul ‘Begal Cinta’, dan “Maju Mundur Sakit’. Mengenakan sebuah mahkota, wanita berusia 26 tahun tersebut tampil layaknya seorang ratu. Berikut foto-foto dress mahal ala Hiara Cleopatra.

Sebanyak 4 mahkota ia gunakan dalam video klip tersebut. Tak hanya itu, Hiara juga berganti baju sebanyak 30 kali.

Sebanyak 4 mahkota ia gunakan dalam video klip tersebut. Tak hanya itu, Hiara juga berganti baju sebanyak 30 kali.

Hiara Cleopatra sangat menyukai setiap detail keindahan dari dres yang di pakainya.

Hiara Cleopatra sangat menyukai setiap detail keindahan dari dres yang di pakainya.

IMG_7219

Semakin fantastis karena setiap baju yang ia kenakan berharga sekitar Rp 25 juta. Secara keseluruhan, video klip Hiara memang cukup mewah.

IMG_8030

Karena kita ingin sesuatu yang berbeda, ingin perlihatkan karya. Jadi aku ingin bagus semuanya. Kostumnya juga desain sendiri.

IMG_7941

Konsepnya ratu-ratu gitu. Ini dari indonesia banget karena kita ingin punya ciri. Lumayan ini (mahkota), beratnya 10 kilo. Buatnya 4 hari..

IMG_7793

Ciri khas aku untuk goyangan namanya goyang duit. Jadi disetiap perform aku pas nyanyiin single aku, aku akan sawer setiaporang yang ada dan joget di depan aku. Karena aku dapet rezeki kan bukan buat aku sendiri, aku pasti bagi-bagi sama orang-orang yang membutuhkan.

IMG_7609

Ah enggak juga, kalau cincin, kalung, dan anting berlian ini kan memnag aku dapetin dah dari lama, dari suami aku, jadi aku pakai aja sekalian buat penampilan aku divideoklip yang akan hits ini.

Video klip Hiara tersebut memang memakan biaya yang tidak sedikit. Namun wanita yang kerap dibandingkan dengan Syahrini tersebut membantah jika dirinya sengaja memamerkan kekayaan dalam video klip terbarunya tersebut.

“Kalau aku sih nggak ingin memamerkan barang. Cuma buat berkarya apalagi video klip, apa salahnya memberi yang terbaik. Ingin ada ciri khas, imej baru dan tidak ingin dibanding-bandingkan sama Syahrini. Itu sudah lama ya. Kenapa aku begini, ya karena ingin punya imej baru,” kilahnya.(bra/britisia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*