Hiara Cleopatra, Syahrini KW Versi Dahsyat

BRITISIA – Ketenaran penyanyi cantik Syahrini memangtak perlu di ragukan lagi. Setiap kegiatan yang di lakukannya selalu menjadi trending topic. Mulai dari foto-foto sampai video yang akhirnya di buat parody oleh kebanyakan orang.

Salah satu acara music di stasiun televisi punmemcoba membuat meme atau parodi tentang salah satu video syahrini yang berjudul Mundur Cantik. Hal itupula yang membawa keberuntungan bagi penyanyi cantik, Hiara Cleoptara.

Hiara Cleopatra, Wanita cantik yang terpilih sebagai Syahrini KW versi acara musik Dahsyat

Hiara Cleopatra, Wanita cantik yang terpilih sebagai Syahrini KW versi acara musik Dahsyat

 

Dirinya di pilih langsung oleh syahrini karena bisa di bilang mirip dan mewakili untuk meme mundur cantik ala syahrini. “waktu di Acara dahsyat. Di sana ada beberapa pilihan wanita cantik, syahrini pilih aku,” ujarnya saat di temui di kawasan scbd, sabtu (1/11/2014).

Masih dalam hal yang sama. “ Banyak sih kaya temen-temen atau orang-orang yang baru kenal pasti bilang mirip syahrini ya. Syahrininya aja sendiri milih langsung,” tambahnya.

Kalau dari wajah memang tidak terlalu mirip, namun menurut pelantun single “Kopi Gula”, dirinya terpilih karena di lihat dari segi penampilan yang tak kalah cetar dengan syahrini. “ Mirip banget, mungkin kalo wajah dilihat-lihat dari aku mungkin nggak plek plek banget. Mungkin penampilan ya,” terangnya.(bra/foto : britisia.com)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*