[HOT] K-Pop Singer EnuB, Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil Tragis

BRITISIA – Kecelakaan yang merenggut nyawa kembali terjadi. Musibah kali ini menimpa salah satu anggota dari penyanyi K-Pop, EunB. Penyanyi baru berusia 22 tahun itu merupakan anggota dari vokal grup ‘Ladies code’ yang popular di Korea Selatan.

Menurut berita yang di lansir dari Hollywood Life , Penyanyi baru berusia 22 tahun, EunB meninggal pada 3 September dalam sebuah kecelakaan mobil.

EunB, 22, dilaporkan naik di sebuah van dengan empat rekan rekan nya yaitu, Rise, Sojung, Zuny dan Ashley, di Korea Selatan ketika mobil yang di tumpanginya mengalami kendala teknis. EunB meninggal dalam kecelakaan dan dua anggota kelompok lainnya dirawat di rumah sakit dengan luka-luka.

Sebelumnya, Polaris Entertainment, label rekaman Ladies Code ini, merilis pernyataan berikut untuk Yahoo! Filipina setelah kecelakaan.

“ Setelah jadwal di Daegu pada tanggal 2 September, LADIES CODE  menuju kembali ke Seoul. Sekitar 01:30 di Suwon, masalah terjadi saat kondisi jalan hujan dan mobil tergelincir, kendaraan berputar beberapa kali, sampai akhirnya menghantam pagar pembatas,” ucapnya.

Masih dalam konteks yang sama. “ Ini yang mengakibatkan  Eun B meninggal. Sedangkan Para anggota lain dalam kondisi kritis, sementara So Jung terluka dan dirawat di rumah sakit dan saat ini dalam perawatan. Anggota yang lain, manajer, dan penata, yang berada di dalam mobil, tidak mengalami cedera serius. Kondisi staf kami saat ini belum pulih dan masih shock dan sangat sedih. Kami ingin meminta maaf kepada semua fans dan semua orang dengan adanya pemberitaan yang sedih ini, dan kami meminta semua orang untuk berdoa bagi pemulihan cepat dari para anggota,” paparnya.(bra)

 

foto : internet

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*