House Of Iranty Tampilkan Gracious Di JFW 2015

BRITISIA – Baru saja memfokuskan diri di dunia fashion, pemain sinetron Iranty Purnamasari mendapatkan kesempatan untuk tampil di perhelatan akbar bagi para perancang mode Indonesia di JFW 2015.

Tak banyak persiapan yang di lakukannya, namun demi menampilkan hasil karya terbaiknya, Iranty bersama kedua temannya, Poppy Theodorin dan Dini Pratiwi memberikan yang terbaik untuk para pemburu fashion.

“Alhamduliah pastinya semangat banget, seneng alhamduliah kita dikasi kesempatan ini dikasi, dibukain jalan sama Allah dikasi kemampuan untuk bisa gabung di JFW, tp ini adalah satu challenge untuk saya, semangat yang baru, makanya saya serius berkarya,” paparnya saat di temui di JFW 2015, Senayan City, Minggu (2/11).

dua desain hasil karya Iranty Purnamasari di JFW 2014

dua desain hasil karya Iranty Purnamasari di JFW 2014

Meski tergabung di dalam House Of Iranty dengan tema Gracious, di perhelatan pertamanya ini, Iranty pun langsung mengambil konsep simple classic. Dari sisi detail, Iranty menekankan pada padanan warna merah, hitam, putih dan touch of gold.

“ Benang merah didiri kita bertiga gracious, jadi temanya the gracious. Gracious itu artinya elegan dari seorang wanita. Tapi dari kita punya ciri masing2 untuk menyampaikan itu. Klo aku gayanya saat ini simple klasik,” paparnya.(bra/foto : britisia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*