Iba dengan Warga Korban Banjir, Camel Petir kirim bantuan

Britisia – Iba dengan penderitaan warga korban banjir, Camel Petir bersama rekan artis tidak ragu untuk datangi lokasi bekasĀ  banjir yang masih di penuhi lumpur. Camel berharap kedatangannya bersama dengan rekan-rekannya, bisa sedikit membantu dan memberikan hiburan di tengah-tengah musiba yang sedang di hadapi para korban banjir di Jakarta.

Camelia Panduwinata Lubis atau yang lebih dikenal dengan panggilan Camel Petir mengunjungi korban banjir Jakarta, tepatnya di daerah Cililitan jakarta timur pada jumat (24/2/2017) lalu. Pelantun “Gadis Bukan Perawan” ini memberikan bantuan berupa makanan, mi instan, seragam sekolah, pakaian dan perlengkapan mandi kepada para korban banjir tersebut.

“Sumbangan ini bersifat spontan. Awalnya aku merasa iba dan miris melihat keadaan para korban banjir. Aku coba ajak teman-teman artis dan beberapa rekan bisnis dan akhirnya bisa terkumpul,” ujar Camel petir di Rt 6 Rw 7 Cililitan. ” Karena infonya ktinggian banjir sampai dua meter dan sampai saat ini blum ada yang memberikan sumbangan di daerah ini,” tambah Camel saat di kelilingi warga Cililitan.

“Mudah-mudahan kedatangan kami disini, bisa menghibur mereka( korban banjir} jadi tidak stress, selalu happy walaupun sedang mendapatkan musibah,” tambah Camel lagi. Sore itu sumbangan yang di bawa camel bersama rekan rekannya telah di terima oleh ketua Rt setempat serta disaksikan warga dan tokoh masyarakat di Cililitan

(APIN)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*