Jebolan X Factor Amerika, Simone Battle Tewas Gantung Diri

BRITISIA – Dunia musik kembali berduka. Salah satu penyanyi pop anggota girl band G.R.L, Simone Battle (25) di temukan telah meninggal dunia di kediamannya pada 5 September 2014.

Keluarga pun merasa sangat kehilangan sosok gadis yang periang itu. “Dia (simone Battle) akan sangat di rindukan  dan selalu di cintai. Dia adalah orang yang riang dan orang yang sangat dicintai.” kata ayahnya kepada MailOnline.

Saat di tanyakan perihal kematian sang putri, sang ayah, Anthony E belum bisa memastikan penyebabnya dan Kematian Simone Battle sampai saat ini masih dalam penyelidikan..

Namun, menurut sumber yang di lansir melalui  MailOnline, TMZ  melaporkan dari sumber sumber penegak hukum bahwa kematian Simone karena bunuh diri.

simon battle berada di tengah saat bersama girl band grl

simon battle berada di tengah saat bersama girl band grl

 

“ Dia ditemukan tergantung di lemari di kamarnya sekitar 08:30 pada 5 September, dan Otopsi Simone Battle belum selesai, “ Ujar Sumber dari Kantor Pemeriksa LA County kepada TMZ.

Setelah berita kematiannya, keluarga X Factor Simone ikuit berbela sungkawa atas  kematiannya di Twitter. Perusahaan rekaman dan manajemen pun mengeluarkan pernyataan bersama.

“Simone adalah bakat muda yang luar biasa, kita sangat terpukul dengan kematiannya dan belajar dari kematiannya,” ujarnya kepada  MailOnline.

Simone mengikuti audisi untuk The X Factor pada tahun 2011 Dia melakukan “When I Grow Up” oleh The Pussycat Dolls di depan juri. Dia berhasil mencapai Top 32, dan dibimbing oleh Simon. Dia pindah ke Top 17, tapi tersingkir di minggu pertama. Setelah The X Factor, Simone bergabung Reboot of The Pussycat Dolls setelah anggota asli yang tersisa. Pada tahun 2013, mereka beganti nama baru denganb sebutan G.R.L.(Bra/MailOnline)

 

foto : mailonline

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*