Jenita Janet Menangis Depan Makam Olga

BRITISIA -Penyanyi dangdut Jenita Janet (27), berlinag air mata, ketika melayat ke pemakaman Olga Syahputra belum lama ini. Janet yang datang ditemani Ketua PPM yang akrab disaoa Pak Udin, tak tahan menahan air matanya, saat melihat langsung pemakaman Olga.

Saya tidak menyangka, almarhum orang baik pergi begitu cepat mengahadp sang pencipta. Banyak kenangan yang saya ingat saat bersama dia. Dia banyak beri ilmu dan share pengalaman kepada saya,” tukas Gadis kelahiran Bandung, 1 Juli 1987 ini beruntung, akhirnya bisa masuk ke kantor TPU Malaka, Pondok Kelapa.

Janet bersama Ketua PPM memanjatkan doa untuk Olga agar arwahnya mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT. Janet memiliki niat untuk menjenguk Olga saat dirawat di Singaura. Namun karena situasi tidak memungkinkan, Janet mengurungkan niatnya dan memilih untuki b erdoa yang terbaik untuk almarhum.

Sulit untuk melupakan sosoknya. Almarhum Olga sangat berarti dalam perjalanan karir saya. Dialah yang selalu mensupport dan memberi semangat kepada saya dan teman-teman lain. Hanya saya menyesal, tidak bisa menemuinya dan menemaninya saat terbaring lemah,” ungkap Janet.  (BRA/APIN)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*