Jeprat Jepret Beeography di Samurai Coffee

Britisia – Kembali Komunitas foto yang menamakan dirinya komunitas beeography menggelar acara hunting foto bersama para anggotanya. Hunting foto kali ini bertemakan “Uniquely Legend” dan memakai tempat areal resto The Iron Samurai Cofee di bilangan Komplek Ketapang Indah Blok B3 no. 8-9 jakarta barat.

Hunting foto bersama ini dilaksanakan pada minggu lalu 15 oktober 2016 dan sengaja terbuka untuk umum. Model-model seperti Scharlieze Tjong, Christine Natalia dan Nadia Theresia dimake up dengan cantik dan selalu siap berpose di depan photograper yang siap memotretnya.

“Acara ini sengaja kami adakan lagi, karena banyak anggota beeography yang menanyakan kapan hutning foto bareng lagi, ” papar Jimmy Sanjaya salah satu pengurus komunitas beeography. “Kalo kopdar sih kita rutin tiap jumat malam, tapi itu kan sekedar kumpul-kumpul utntuk tetap menjalin silaturahmi sesama anggota,” tambah Jimmy lagi.

The Iron Samurai Coffe memang unik untuk dijadikan lokasi hunting foto. Tempat yang tertata rapi dan unik ditambah dengan hiasan grafiti di tembok dengan warna cerah ala- ala samurai jepang. “Kami senang acara ini bisa diadakan disini, kami pun sangat terbuka apabila suatu saat bakal ada event yang sama seperti ini,” papar Aslan Manager The Iron Samurai Coffe sambil menjelaskan tempatnya yang baru saja soft opening. _dsc9498

_dsc9504

_dsc9516

_dsc9518

_dsc9522

_dsc9558

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*