Kantin Kendal Suguhkan Sensasi Olahan Daging Kambing

BRITISIA – Kantin Kendal yang berada di gedung GMT Institute, Jalan Kendal No 1, Menteng, Jakarta Pusat menyuguhkan kuliner khas nusantara dari beragam olahan daging kambing. Kantin ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya para pekerja di kawasan Menteng dan sekitarnya.

Pada awal pembukaan, Kantin Kendal menggelar Festival Kuliner Kambing pada tanggal 7 dan 8 November 2014 lalu. Tak tanggung-tanggung, menu daging kambing yang disuguhkan pun merupakan menu daging kambing yang terkenal. Di antaranya Sate Kambing Theresia ‘Bang Umar’ yang merupakan langganan para artis, Sop Kambing dan Sop Kaki Kambing Balibul Roxy, Nasi Kebuli ‘Mas Bhagong’, Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih serta Tongseng dan Gulai Kambing ‘Pak No’.

“Memang banyak permintaan menu kambing kepada kami. Karena itu kami gelar festival. Kami juga ingin memperkenalkan menu daging kambing yang dijual dipinggir jalan di satu tempat yakni di Kantin Kendal,” kata Manager Kafe Kantin Kendal, Henry Dody Saputra, kepada Britisia.

Kantin Kendal hadir dengan desain bangunan ramah lingkungan yang modern dan unik. Furnitur bangunan ini dibuat unik dengan ornamen batu bata, meja kayu minimalis dan tata ruang sederhana namun membuat pengunjung betah. Kantin ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Selain olahan kambing, kantin ini juga menyediakan berbagai menu masakan khas Indonesia, seperti soto ambengan, soto sulung, bubur ayam, rawon, sajian prasmana, panganan tradisional dan modern Indonesia serta beragam minuman. Beberapa menu western, antara lain pasta dan steak juga ada loh. Harga makanan berkisar antara Rp 5.000-Rp 30.000. Bagi yang penasaran silakan mencicipi di Kantin Kendal.(bra/britisia.com)

 

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*