Loncing Parfum Ariel Impuls Rambut Ariel Noah Kembali Hitam

BRITISIA – Sosok Ariel memang selalu menjadi bahan perhatian publik. Setelah sebelumnya membuak usaha sepatu, kini kekasih Sofia Latjuba itu melebarkan bisnisnya ke Aroma wewangian.

Di temui di kawasan Mall Sumarecon Bekasi, Minggu (7/9),  Ariel meloncing Parfum terbarunya dengan di beri nama Ariel Impuls Sophie Paris. Beriku foto-foto Ariel Saat meloncing parfum terbarunya.

Saya tuh kalo kerjasama melihat dulu orangnya yang ngajak kerja sama, profesionalismenya, tastenya pas kebetulan pas sama sophie paris tastenya bagus, kerja samanya bagus dan dapat kasi masukan yang bagus.

Saya tuh kalo kerjasama melihat dulu orangnya yang ngajak kerja sama, profesionalismenya, tastenya pas kebetulan pas sama sophie paris tastenya bagus, kerja samanya bagus dan dapat kasi masukan yang bagus.

Ariel Mengaku tidak terlalu suka dengan aroma yang terlalu memyengat pastinya ya,

Ariel Mengaku tidak terlalu suka dengan aroma yang terlalu memyengat pastinya ya,

Menurut Ariel, dirinya tidak tertarik akan dunia bisnis.  Namun bagi Ariel, membuat sebuah brand itu adalah sebuah karya yang harus di buat secara serius.

” Nggak sih, bukan tertarik didunia bisnis tapi bener-bener serius bikin sebuah brand atau product yg bener saya tau. Jadi misalnya sepatu saya suka sepatu , koleksi. Parfum ya itu td gue dari sma emng suka bgt sama parfum dan ada kesempatan bikin parfum sendiri kenapa nggak ini kan satu kepuasan sendiri,” akunya.(bra)

 

foto : britisia.com

 

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*