Masih Dirawat, Polisi Tunda Periksa Tessy ‘Srimulat’

BRITISIA¬†– Penyidik Bareskrim Polri menunda pemeriksaan terhadap pelawak Tessy ‘Srimulat’ terkait kasus narkoba yang menjeratnya karena masih dalam perawatan. Tessy saat ini masih terbaring di RS Polri Kramat Jati akibat menenggak cairan pembersih lantai.

“Sementara hanya mengambil berita acara. Terkait Tessy, penyidikan tertunda. Kita tidak bisa memaksakan. Yang terpenting memulihkan kondisinya dulu, baru kami lanjutkan,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (3/11).

Meski demikian, polisi masih terus melakukan komunikasi dengan pihak rumah sakit. Menurut Boy, polisi tidak dapat memaksakan penyidikan meskipun kondisi Tessy mulai membaik.

“Penyidikan berjalan normal seperti biasa, hanya penyidik belum melakukan penyidikan lebih lanjut,” tutur Boy.

Pelawak bernama asli Kabul Basuki ditangkap di Bekasi Utara, Kamis (23/10/2014) lalu. Bersamaan dengan Tessy diamankan pula tiga teman lainnya. Dalam penangkapan itu polisi menyita barang bukti berupa sabu-sbu seberat 1,6 gram, rekening tabungan, dan telepon genggam.

Namun ketika hendak digelandang ke kantor polisi, Tessy sempat izin ke kamar kecil untuk buang air kecil. Namun ia justru hendak bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih lantai. Kini Tessy dirawat di Rumah Sakit Polri Dokter Soekanto, Kramatjati, Jakarta Timur.(bra/foto : britisia.com)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*