Melly Cyrus Sambangi USA

Britisia – Miley Cyrus, ikon musik pop era modern akan menyambangi Amerika Serikat sebagai rangkaian tur Bangerz yang sensasional itu. Kali ini ia tak sendirian karena kedatangan seorang tamu istimewa untuk menemani turnya.

Tak tanggung-tanggung, Bangerz akan diramaikan pula oleh penyanyi asal Inggris, Lily Allen . Memiliki nama besar di dunia hiburan, keduanya siap memberikan yang terbaik dalam setiap konser yang akan mereka jalani.

Lily Allen yang baru saja memukau penonton dalam Glastonbury Festival akan terlibat di tujuh konser Bangerz. Tentunya kolaborasi ini menjadi kabar gembira kepada para penonton yang sudah tak sabar menghadiri Bangerz Tour.

Dalam sebuah wawancara Februari lalu, Lily sempat menyematkan kata seksi kepada Miley. Ia kemudian menyejajarkan nama pelantun Wrecking Ball itu dengan Rihanna.

“Aku merasa Rihanna dan Miley seksi karena mereka ingin tampil seperti itu,” ungkap Lily Allen . Pemilik album SHEEZUS juga menyebut Miley memang memiliki tubuh seksi dan tak ingin menyia-nyiakannya. Miley punya naluri alamiah untuk tampil menggoda.

Sementara itu Lily AllenĀ  sedang gencar mempormosikan single barunya, URL Badman. Wah, good luck buat Miley dan Lily ya.

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*