Oriskin Hadir Di Alam Sutera

BRITISIA – Pada tanggal 2 Mei 2015 telah dibuka klinik pertama oriskin di ruko jalur sutera blok 29 A no.36, Alam Sutera, Serpong. Klinik Oriskin akan beroperasi tiap hari mulai pukul 08.00-21.00 WIB.

Oriskin adalah klinik yang memadukan program kecantikan menyeluruh dalam intergrated ultimate beauty care, mulai dari perawatan skin, body, hair, nail. Oriskin melayani perawatan kecantikan kulit dengan menggunakan Murad, sebuah produk skincare yang telah banyak digunakan di dunia. Perawatan ini didukung oleh peralatan kecantikan yang terbukti menjadi yang terbaik di dunia, Alma. Beberapa skin treatment yang ada di oriskin meliputi oksifacial treatment, agne treatment, laser treatment, organik facial treatment, microdermabrasion treatment, Eye treatment, neck treatment, radio frekwensi hingga lift treatment.

Selain skin treatment Oriskin jugta menghadirkan program pembentukan tubuh dalam body treatment. Body treatment akan membantu wanita mendapatkan bentuk tubuh ideal dengan berbagai perawatan khusus dan layanan konsultasi nutrisi bersama dengan ahli yang berpengalaman. Body treatment Oriskin meliputi : Spa Sliming, Brightenning body treatment, Body Scrup, Bust enhancement, Lipo Burner Injection hingga Whitening injection.

Oriskin juga memberikan penghargaan pada mahkota wanita dengan Hair Treatment yang meliputi : Hair Scalp therapy with Ozon, sebuah perawatan intensif dengan kombinasi bahan alami dan hair ozone untuk kulit kepala sehat pertumbuhan rambut yang berkilau dan hair spa treatment perawatan yang memberikan nutrisi pada rambut dan kulit disertai tehnik pemijatan yang mampu merileksasi pikiran dan tubuh.

setelah skin, body & hair treatment, akan ada perawatan khusus untuk menambah kepercayaan diri anda yaitu Nail Treatment. Perawatan ini dipandu oleh nailist terlatih dan Nailtrix, salon kecantikan kuku mengunakan barielle yaitu sebuah produk kuku yang terkenal di dunia yang meliputi Basic Nail Treatment dan Nail Polish.    (PIN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*