Semangat Kebersamaan NECI

BRITISIA – Iringan mobil berlogo bintang segitiga tampak manis terlihat masuk kota Batu Malang (21/8). Selama tiga hari, club yang menamakan dirinya NECI – New Eyes Club Indonesia, melakukan gathering kebersamaan anggotanya dengan berbagai rangkaian acara.

“Saat ini, NECI memiliki 300 anggota, yang tersebar di Jakara, Surabaya, Bandung dan Semarang. Untuk urutannya, karena NECI terbentuk di Jakarta enam tahun lalu, maka Jakarta disebut NECI 01, menyusul Surabaya (NECI 02), Bandung (Neci 03) dan Semarang (NECI 04),” jelas Ardi Himawan selaku humas NECI.
Dijelaskan pria murah senyum ini, adanya NECI bukan unjuk pamer kegagahan. Namun lebih pada misi sosialnya.

“Kita memiliki slogan Satu Hati Satu Jiwa Satu Rasa Satu Tujuan Kita Saudara. Dengan demikian, arah NECI sudah jelas dan kompak pada nilai sosialnya,” papar Ardi dari NECI 04.

Sebagai wadah baru yang didirikan 6 (enam) tahun lalu di Jakarta, kiprah NECI sudah mendapat perhatian positip, baik dari masyarakat maupun pihak terkait lainnya.
Terbukti dari acara di Batu Malang tempo hari, terlihat antusias mayarakat turut gembira membaur menyambut hadirnya NECI.
Sementara di sisi lainnya, para pengusaha di Malang turut ambil bagian dan mendukung progam peduli sosial NECI. Salah satu rencana yang akan di realisasikan NECI, lewat misi touring nantinya.
“Sudah tentu anggota NECI memiliki semangat sosial tinggi. Diantara ada yang keluar dari kocek pribadi, sementara ada anggota lain bawa sponsor. Pokoknya diantara kita tidak ada yang tidak semangat membangun NECI serta kebaikan positip lain yang ada di NECI,” ungkap Ardi.
Karena itu, NECI diyakini mampu menjadi penyambung berbagai pihak yang memiliki kepentingan. Dan memperkuat jalinan persaudaraan di tubuh NECI sendiri.
Untuk memperkuat nilai sosial yang dibangun pada anggotanya, NECI akan mengadakan Munas di Santika BSD (29/8). Salah satu agenda kegiatannya.

Touring Surabaya – Bali mengadakan touring Jalur Merah Putih dari Surabaya – Bali.
“Rencana dilaksanakan oktober, menyambut hari Sumpah Pemuda. Start dari Tugu Pahlawan Surabaya tgl 28 sampai 31 Oktober 2015. Kegiatan ini sekaligus mengingatkan kembali sejarah jalannya kebangkitan pemuda Indonesia,” jelas Ardi yang diamini Soegiarto (ketua NECI 04) dan Holy (Sekjen NECI 04) NECI 04 sendiri baru berdiri 6 (enam) bulan yang lalu.
Dalam kegiatan touring yang diikuti seluruh anggota NECI, maka NECI 04 ditunjuk sebagai PIC. Tanggungjawab itu dianggap Ardi sudah mendekati penyelesaian kesiapan acara nantinya. (APIN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*