SHEILA  ON 7 SIAP GUNCANG KOTA KASABLANKA

sos1

SHEILA  ON 7 SIAP GUNCANG KOTA KASABLANKA/ist

Britisia.com, Jakarta – Jika tidak ada halangan, pada  Senin, 19 Desember mendatang grup musik asal Yogyakarta Sheila on 7 akan tampil dan  siap menghibur  para penggemarnya di The Kasablanka Main Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Penampilan grup band yang digawangi Duta Modjo (vocal), Eross Candra (gitar), Adam (bass) dan Brian Kresno Putro (dram) tidak sendiri. Selain, Sheila On 7 juga akan tampil penyanyi muda berbakat yang tengah naik daun Sheryl dan Sound Wave. Tapi sebelum mereka tampil, penonton harus bersabar dulu.  Penonton akan dihibur  penampilan  Paduan Suara dan Vocal Group SMPN 115 Jakarta.

“Persiapan So7 untuk event tgl 19 Desember adalah menjaga kesehatan, mempersiapkan songlist dll, standar mau manggung ,” ungkap Adam mewakili Sheila On 7 saat dihubungi melalui emailnya.

Menurut Adam, main di Jakarta seperti main di kota sendiri. “Banyak teman saudara dan makanan-makanan favorit,” kata Adam.

Adam berjanji Sheila On 7 kan menyanyikan lagu-lagu yang bsia dinikmati bersama. “Untuk songlist Insya Allah kita bikin yang enak dan mengakomodir semua kalangan,” janji Adam.

Karena ini  konsepnya di dalam ruangan maka Sheila On 7 berusaha sekomunikatif mungkin. “Konsep panggungnya adalah konsep band, bermain musik dan berusaha sekomunikatif mungkin dengan audience, ” kata Adam.

Demi menampilkan pertunjukan yang bagus, Sheila On 7 mengaransemen beberapa lagu agar penampilan lebih segar. “Dengan banyaknya panggung kita sering membuat aransemen baru pada lagu-lagu tertentu dengan tujuan untuk menciptakan suasana penampilan yang segar baik untuk band maupun audience,” tambah Adam.

Konser  Sheila On 7, Sheril  dan Sound Wave ini  bertajuk Reborn To Glory yang artinya lahir kembali untuk meraih kejayaan. Konser ini  diselenggarakan oleh Cramsisco Xi bekerja sama dengan OSIS SMPN 115.  Tentu berkat kerja keras duet antara Dwiarto Mursyidan dan Nurul Shanty Kurniasari.

“Acara  ini bertujuan untuk menggalang dana. Nantinya dari dana yangterkumpul akan disumbangkan Rumah Singgah Penderita Kanker Indonesia. Sekaligus kampanye perlunay berbagi kepada sesama ,” tutur Nurul Shanty Kurniasari  sebagai Wakil Ketua Pelaksana acara ini.

Pihak penyelanggara berharap acara ini bisa terlaksana dengan baik. Juga bisa mengumpulkan dana sebanyak-banyaknya. Untuk itu bagi yang ingin ikut terlibat dalam acara ini bisa membeli tiket konser yang harganya Rp.100 ribu. Bisa juga menyumbang secara sukarela untuk kemudian diteruskan ke Rumah Singgah Penderita Kanker Indonesia.

Karena ini acara diselenggarakan oleh anak-anak SMP, maka selain media untuk melatih jiwa agar memiliki kepedulian terhadap sesama juga menggali potensi di dalam diri agar mempunyai jiwa kreatifitas.

“Jadi melalui acara ini kita menyalurkan ekspresi dan kreatifitas melalui bidang seni. Sekaligus mengumpulkan dana untuk disumbangkan,” ungkap Dwiarto Mursyidan.

Masih menurut Dwiarto, agar yang akan menyumbang atau membeli tiket dapat menghubungi panitia acara di nomor 0818601110 (Herny) dan 0818200601(Fanny).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*