Sherania luncurkan single anak berjudul “Pinky Girl”

Britisia – Di saat lagu anak-anak meredup bahkan menghilang, penyanyi cilik Sherania mulai meramaikan kancah musik indonesia khususnya lagu anak. Bocah kelahiran 18 maret 2016 ini mengeluarkan single bertajuk ‘Pinky Girl’ yang di ciptakan oleh Selly.

“Kata tante shelly anak kecil itu suka nya warna pink…kebetulan aku juga wuka warna pink,” ujar peraih juara the best smile di lomba the next foto model 2012 ini. Shera juga mengakui, dirinya banyak temotivasi oleh Coboy Junior. Shera pun ingin sekalil mengikuti jejak idolanya, menjadi sukses dan bisa diterima masyarakat indonesia.

Bocah yang lebih akrab di panggil Rania ini, sejak kecil sudah bisa di bilang multitalenta. Diusia 4 tahun shera sudah mengikuti pementasan drama berjudul “Senandung rindu dari tapal batas”. Di drama itu shera berperan sebagai minah anak dr perbatasan yg di tinggal ayah nya kerja di luar negeri.

“Latihannya sih sampai 2 bulan, tapi ga apa-apa shera suka,” ungkap Rania yang pernah terpilih sebagai juara fashion show grand final Indonesia Model hunt 2016. Sejak kecil shera memang dikenal anak yang aktif. Sejak kecil pula shera aktif di sebuah sanggar sambil mengasah bakat menyanyi, akting,menari juga sebagai model fashion show.

Di single pertamanya, shera pun berharap bisa diterima masyrakat luas.”semoga lagu Pingky Girl Di terima di masyarakat, di sukai anak2 kecil,” ujar shera berharap. “mudah-mudah shera juga bisa lebih terkenal,” tambahnya lagi sambil tertawa riang.
(APIN)IMG_0265 copy

IMG_0219 copy

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*