Stuart Dan Risty Ingin Segera Menikah

BRITISIA – Stuart Collin dan Risty Tagor telah lama berkenalan. Desember tahun lalu, tiba-tiba mereka kembali dipertemukan. Saat itulah benih-benih cinta mulai tumbuh diantara keduanya. Namun keduanya tak langsung memutuskan untuk berpacaran.

“Nah, ketemu Risty pas bulan Desember. Sebelumnya mereka sudah kenal saat Risty Tagor sakit dan Stuart jenguk. Dan Risty cari calon suami,” ujar Agung, manajer Stuart Collin saat dihubungi, Senin (6/4) lalu.

Menurut Agung, anak didiknya tersebut memang pernah mengutarakan niatnya untuk segera menikah. Begitu juga dengan Risty. Ibu satu anak tersebut juga ingin segera melepas status jandanya.

Stuart Collins saat melamar Risty tagor di kediamantantenya Risty kawasan Bintaro

Stuart Collins saat melamar Risty tagor di kediamantantenya Risty kawasan Bintaro

“Bulan Januari itu, Risty itu umrah dan Februari, Stuart umrah dan dia bilang sama saya kalau dapat jodoh tahun ini mau menikah. Karena memang memang dia mau menikah di tahun ini,” jelas Agung.

Menurut Agung, pihak keluarga juga tidak mempersoalkan status Risty yang seorang janda. Pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Stuart.

“Oh nggak, keluarganya Stuart welcome dengan statusnya Risty dan dia nggak masalah. Yang penting kan baik akhlaknya dan keluarganya Stuart menerima,” ucap Agung. (bra/britisia.com)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*