Tampil Cantik Di Hari Pernikahan Oleh Paula Meliana

BRITISIA – Gaun-gaun istimewa pastinya akan membuat calon pengantin wanita terlihat begitu memikat layaknya seorang dewi. pada umumnya gaun pengantin sama dengan long-dress atau gaun panjang. Pemindahan lipit-kup sama dengan lipit-kup pada busana bagian badan atas seperti blus atau gaun terusan. Keistimewaan gaun pengantin adalah bahanya yang mewah, berwarna putih bersih atau warna pastel, merah jambu, kuning muda atau warna muda lainnya, tetapi umumnya putih.

Gaun pengantin selalu dilapisi, ada kalanya bahan tekstil pelapisnya lebih mahal daripada bahan tekstil bagian luar untuk mendapat bentuk silhouette yang diinginkan. Bila hendak membuat gaun pengantin, pada saat mengambil ukuran badan sebaiknya mengenakan bh yang akan dipakai pada hari pernikahan, agar ukuran yang didapat tepat dan sesuai dengan busana dalamnya.

kadang Menyesuaikan dengan musim yang kembali berganti, tren gaun pengantin pun ikut beradaptasi. Potongan elegan dengan teknik beragam dapat menjadi pilihan untuk dikenakan di hari bahagia Anda.Permainan detail lace dan bunga-bunga cantik di bagian atas gaun ini dapat menginspirasi Anda dengan gaya klasik yang cantik.

Busana pengantin yang umumnya putih dan terbuat dari bahan yang agak mewah dari polyester atau bahan lain yang sesuai dengan desain. Leher tinggi, bulat dengan desain kerah tegak. Lengan panjang dengan kerut pada bagian kepala, pada ujung lengan sempit. Terdapat potongan garis hias princess, tempat menyembunyikan lipit-kup asli. Pinggang diturunkan di bagian tengah badan, dibuat setali dengan hiasan peplum -tambahan di bawan pinggang dan berakhir di sisi dengan bentuk volant, strook yang diklol atau bentuk lingkar penuh. APIN

Model : Stella Winda & Theresia Nadia Oktaviani
Styling & Lighting: Vajar Renjana
Photography : Saya Jimmy
Make up : Ena Gunawan
Warddrobe : Paula Melianakjvkj

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*