Tattoo Art Never Die Communities Memberikan Dana Bakti Sosialnya Kepada Bayi Kecil Bernama AIDA

BRITISIA – Tattoo Art Never Die Community yang mana lebih dikenal dengan sebutan TAND Family ini,  semakin hari semakin menunjukan eksistensinya untuk membuktikan bahwa orang-orang bertattoo bukanlah orang-orang brutal yang tidak tahu norma, bukan orang-orang yang kasar atau seringkali dipandang negatif dikhalayak umum. Selain dari itu juga TAND Family benar-benar mempunyai komitmen yang kuat untuk memberikan wawasan tentang tattoo dan memberikan brainstorming kepada masyarakat luas bahwa TATOO itu bukanlah suatu hal yang sifatnya kriminal, melainkan suatu ekspresi seni dan juga sebagai simbol komitmen terhadap sesuatu hal dalam kehidupan.

TAND Family beberapa minggu belakangan ini sangat aktif dalam melakukan kegiatan penggalangan dana untuk kegiatan bakti sosial.  Dalam kegiatan ini TAND Family tidak hanya menggalang dana saja, akan tetapi sembari melakukan brainstorming tentang nilai tattoo itu sendiri disaat yang bersamaan. Kegiatan penggalangan dana untuk kegiatan sosial ini mendapatkan antusias dan respon yang sangat positif dari masyarakat., sehingga dalam kegiatannya bisa membuahkan hasil berupa dana yang tidak sedikit.

Kemudian setelah dilakukan penggalangan dana tersebut, beberapa anggota TAND Family gencar melakukan survey ke beberapa rumah sakit untuk mencari pihak yang  layak untuk mendapatkan dana bantuan dari hasil pengumpulan dana  bakti sosial tersebut. Dari hasil survey langsung yang dilakukan oleh anggota TAND, disepakati bahwa dana yang telah terkumpul akan dialokasikan kepada bayi kecil yang belum mengerti akan apapun, yaitu Aida Muflihah. Bayi cantik yang berumur 17 bulan ini, telah divonis oleh dokter mengalami kebocoran pada jantungnya dan harus segera dilakukan tindakan medik operasi.

Dari hasil survey secara langsung ke pihak keluarga AIDA Muflihah, ternyata pihak keluarga sudah tidak sanggup lagi untuk membiayai  operasi  anaknya, dan sudah tidak ada lagi barang-barang yang bisa dijual untuk menambah biaya operasi tersebut. Dan untuk kebutuhan operasi tersebut dibutuhkan dana kurang lebih 200 hingga 250 juta rupiah untuk satu kali operasi.

Mengingat besarnya biaya yang dibutuhkan untuk operasi ini TAND Family, tetap berjuang dan semakin gencar untuk melakukan penggalangan dana yang lebih besar lagi untuk membantu AIDA Muflihah karena sumbangan dana yang telah diberikan oleh TAND Family masih sangat kurang untuk kebutuhan operasi tersebut. Dan berikut adalah komitmen dari beberapa anggota TAND Family “kegiatan kami tidak akan berhenti sampai disini saja untuk membantu adik kecil kami, kami akan melakukan berbagai cara untuk dapat membantu Aida hingga sembuh hingga  Aida kecil kami dapat  ceria kembali dan bisa menikmati indahnya masa kanak-kanak”  ucap dari Fey, Raja, Ali, Ajay, Mory, Rianty, Egha dan Rita yang berhasil diwawancarai ketika penyerahan dana kepada pihak keluarga dari Aida Muflihah.

Berikut kata-kata terakhir yang terlantur dari TAND Family kepada reporter, “besar harapan kami, usaha yang kami lakukan untuk membantu sesama dapat menginspirasi dan mendorong orang lain untuk membantu sesamanya”.

Bravo TAND Family

#JayzBlack#

(Apin)Fotor_14351549412750 Fotor_143515488081798 Fotor_143515498494154

About britisia

One comment

  1. Memberkati untuk menjadi berkat.
    GBU Guys

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*