Ternyata Jessica Iskandar Hamil Duluan

BRITISIA – Kabar terbaru datang dari persidangan pembatalan akta nikah antara Jessica Iskandar dengan pria berkebangsaan Jerman Ludwig Franz Willibald.

Henry, kakak dari Jessica mengakui kalau adiknya tersebut telah hamil di luar nikah oleh pria berkebangsaan Jerman Ludwig Franz Willibald.

“Pada pertengahan november saya kerumah ade saya (Jessica) sama Erick. Jessica bilang ke saya. ‘Koh saya hamil’, dia bilang ada laki-laki berkebangsaan Jerman namanya Ludwig,” ujar Henri saat menjadi saksi persidangan, di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Jakarta Timur, Kamis (5/3/201).

Masih dengan kesaksian Henry, Ludwig pernah meminta Jessica mengugurkan kandungannya sebelum melangsungkan pernikahannya. Namun Jessica menolak permintaan itu.

“Jessica cerita, Ludwig bilang suruh gugurin. Saya tanya, Lu (Jessica) maunya gimana. Jessica bilang, mau mempertahankan kandungan karena kalau aborsi bahaya,” ucap Henry meniru ucapan Jessica dalam keterangannya.

Usai menceritakan kegundahan hatinya, Setelah beberapa waktu, Henri akhirnya bertemu dengan Ludwig dan meminta pertanggung jawaban atas kehamilan Jessica.

“Saya tanya, ‘ade gua udah hamil, lu mau tanggung jawab apa nggak?’ Saat itu sepakatannya tanggung jawab, tinggal bikin pernikahan. Ludwig kasih syarat, syaratnya pernikahan tertutup,” ujar Henri.

Dari situlah akhirnya, Jessica dan Ludwig mengadakan acara pernikahan. Keduanya menjalani pemberkatan pada 11 Desember 2014 dan dilanjutkan dengan pencatatan sipil pernikahan keduanya.(bra/britisia.com)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*