The Real Action Series ‘Elang’ Hadir di SCTV

BRITISIA  – Mini seri ‘Elang’ segera hadir di SCTV untuk memberikan hiburan menarik bagi pemirsa televisi. Mini seri the real action series ini digadang-gadang bakal menjadi tayangan nomor satu di SCTV. 

SCTV sebagai stasiun televisi nomor 1 saat ini berusaha untuk selalu memberikan tayangan dengan program-program terbaik kepada pemirsanya. Program tayangan the real action series bertajuk ‘Elang’ ini bakal mulai ditayangkan SCTV Minggu hingga Kamis, 12 – 16 Oktober 2014 pukul 22.30 WIB.

Mini series ini mengisahkan tentang petualangan Elang yang hidupnya berubah drastis setelah terjebak dalam permainan bisnis kelas kakap. Kisah ini berlatar penuh intrik, pengkhianatan, percintaan, persahabatan, dan persaingan kekuasaan. Mini serie ini dibintangi oleh Derby Romero, Kirana Larasati,Yunita Siregar, Adjie Pangestu, Mario Lawalatta dan beberapa pemain lainnya.

Elang yang diperankan Derby Romero adalah pembalap motorcross yang ingin menikahi Tiara (Yunita Siregar).Namun Elang ragu apakah Bastian (Adjie Pangestu) ayah sang kekasih, akan merestui pernikahan mereka karena dia hanyalah pemuda sederhana. Sedangkan keluarga Tiara adalah keluarga orang berada. 

Namun takdir berkata lain, tanpa diduga Elang yang berhasil memenangkan sebuah perlombaan motorcross mendapat sambutan hangat dari Bastian. Bahkan Bastian menyambut kemenangan Elang dengan sebuah pesta yang meriah. Elang begitu berterima kasih sehingga ia pun mau dimintai bantuan oleh Bastian untuk menjadi pengantar barang keesokan harinya. Bagi Elang, ini jadi semacam ujian apakah dirinya akan diterima sebagai menantu oleh Bastian atau tidak.

Elang sama sekali tidak menduga bahwa tugas mengambil dan mengantar barang yang terdengar sederhana itu ternyata adalah awal perubahan hidupnya secara besar-besaran yang membuka berbagai intrik dan rahasia dalam hidupnya, sekaligus hidup orang-orang di sekitarnya.

Barang yang ditugaskan untuk diambil tersebut ternyata adalah emas batangan hasil rampokan. Elang pun akhirnya dijebak. Polisi lantas menjadikan Elang dan keempat orang anak buah Bastian sebagai tersangka perampokan emas tersebut. Di dalam pelariannya, Elang berontak. Dia ingin mengembalikan emas hasil rampokan itu dan tidak ingin terlibat lebih jauh. Namun anak buah Bastian menghalangi niat Elang sehingga terjadi perkelahian yang mengakibatkan Elang tertusuk hingga mengeluarkan banyak darah. Semua orang menganggap Elang sudah mati namun sebenarnya diselamatkan oleh Karin (Kirana Larasati).

Dari sini semua bergulir, kisah tentang Elang yang sedikit demi sedikit berhasil mengetahui niat busuk Bastian sampai akhirnya mengantarkan kepada kenyataan masa lalunya. Ditambah cerita tentang kisah cinta Karin yang diam-diam menyukai Elang.

Lantas seperti apa sebenarnya masa lalu Elang? Bagaimana dia berhasil mengungkap masa lalunya seiring dengan terungkapnya cerita lain dibalik kisah hidupnya? Dan siapakah yang dipilih Elang untuk menjadi teman hidupnya?

Jangan lewatkan mini seri the real action series ‘Elang’ di SCTV Satu Untuk Semua!.(bra/foto : britisia.com)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*