Vena Melinda Serius Perangi Pembajakan

BRITISIA – Sebagai anggota komisi X DPR RI dan juga sebagai pekerja film, Vena Melinda sangat prihatin dengan maraknya kasus pembajakan yang kerap terjadi di Indonesia.

Vena pun memanggil beberapa asosiai dari perfilman Indonesia ke Gedung DPR. Tak hanya itu, Vena juga akan melapor ke Kapolri dan diteruskan ke Presiden Jokowi.

“Alhamdulillah bisa mengumpulkan dari industri film Indonesia untuk bisa mendukung anti pembajakan dan penegakan haki. Ini masukan yang luar biasa untuk bisa memperjuangkan¬†film yang menjadi identitas bangsa. Kalau nggak sekarang, mau kapan kita bisa punya perfilman seperti korea, india,” ujar Vena.

IMG_0369

vena melinda bersama para insan perfilm an

Vena memang tak pernah melupakan dari mana ia lahir. Ia sadar jika masalah pembajakan memang harus segera dituntaskan.¬†“Dari dulu saya lahir dari film Indonesia meskipun baru main satu film. Alangkah naifnya saya nggak cover itu. Kalau bukan orang yang pernah di industri film, ini susah,” paparnya.

Menurut Vena, apa yang dilakukannya itu murni dari hatinya sendiri. Tak ada sama sekali ia memanfaatkannya untuk kepentingan partai. “Alhamdulilah Partai saya tidak bertentangan, saya jadi ketua departemen kebudayaan dan ekonomi kreatif di partai jadi tepat buat saya,” tegasnya.(bra/britisia.com)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*