Vhiona Lee- Indonesia Belum Sepenuhnya Merdeka

Britisia – Disc Jockey cantik Vhiona Lee yang lebih atas keseksiannya, ternyata mempunyai rasa nasionalis yang tinggi. Bukan hanya pandai bergoyang di dunia nightlife ternyata rasa kebanggaan akan Indonesia boleh diacungkan jempol.

“Aku bersyukur masih bisa melihat dan merasakan senangnya pertambahan umur negara tercinta ini,” papar gadis yang lebih akrab dengan panggilan VL. Di kesempatan itu juga, Vj menuturkan sebenarnya Indonesia belum sepenuhnya merdeka.
Menurutnya, Indonesia sebenarnya sedang dijajah secara culture dan budaya. Hal ini bisa dilhat dari beberapa tayangan televisi yang menurun kualitasnya. “Maksudku produksi kita sendiri loh….tanpas disadari kita menjajah bangsa sendiri,” ungkapnya lagi.

Bukan hanya itu, VL yang seksi juga menyayangkan beberapa asset kekayaan alam yaang dikuasai oleh pihak asing. “Kita harus menghilangkan rasa malas, kalau ingin menjadi negara yang produktif,” tambah gadis cantik yang baru saja memakai behel gigi ini.Bila ingin di urai, indonesia memiliki penduduk yang banyak, iklim yang tidak menyulitkan, sumber daya alam yang luar biasa, jadi tinggal bagaimana kita rakyatnya mengolahnya.

“Walau bagaimanapun juga, aku tetap cinta Indonesia,” kata gadis yang mengidolakan Soekarno dan Ahok ini. “Disini lah pentingnya kejujuran untuk memerdekakan bangsa kita sendiri,” uangkap VL sambil mengakhiri pembicaraan (APIN)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*