XA Rejuvenation Tawarkan Teknologi Anti-Aging dengan Teknik Dermatologis

BRITISIA – Penampilan menjadi salah satu kebutuhan utama kaum hawa. Karena tampil cantik mampu menambah rasa percaya diri. Hal itulah yang membuat sangat peduli dengan kesehatan kulit, terlebih wajah yang mencerminkan pribadi seseorang.

Berbicara soal wajah, kini di Indonesia hadir sebuah teknologi yang dikembangkan untuk menangani proses penuaan atau anti-aging. Seperti yang dihadirkan oleh XA Rejuvenation Center. Klinik kecantikan atau beauty center yang terletak di Jalan Darmawangsa No.12 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini menawarkan terobosan baru, yakni mengusung konsep one stop anti-aging solution di mana proses penuaan ditangani baik dari luar maupun dari dalam.

“Kita ingin mengenalkan antibody kesehatan seputar steam cell. Sekarang ini steam cell-steam cell diluaran banyak bahkan sampai pada antre makanya kita menghadirkan Dr Kim Hong Seok yang merupakan spesialis dermatologi dan Representative Director Wyne Skin Care,” kata Catherine Moya, Manajer Marketing XA Rejuvenation saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dalam melakukan perawatan klinik kecantikan ini membagi dalam tiga kategori perwatan, yakni Blood Purification, Bioidentical Hormon Replacement Therapy dan NK cell Therapy. Blood Purification adalah sebuah terapi pembersihan darah dengan menggunakan sebuah mesin medis.

Bioidentical hormon adalah terapi hormon yang berfungsi untuk menyeimbangkan dan menstabilkan kondisi hormon saat menginjak usia tertentu. Sedangkan NK cell Therapy berfungsi untuk mengkatkan daya tahan tubuh dengan cara merespon sel-sel kanker yang ada di dalam tubuh.

Catherine menambahkan, secara medis tubuh membutuhkan perbaikan sel, sehingga teknologi yang dihadirkan di klinik XA Rejuvenation bisa membantu memperbaiki pertumbuhan dan perbaikan sel tubuh.

“Steam cell ini kalau tidak dikembangbiakkan tumbuhnya hanya sedikit di tubuh kita, tapi dengan teknologi kita bisa kembangbiakkan 300 kali lipat,” paparnya.

“Bayangkan kalau sel itu tidak berkembangbiak ditubuh kita dan me-regerasi dengan baik maka sel organ-organ dalam tubuh seperti apa jadinya, tentunya kita ingin sehat kan. Nah itu pentingnya steam cell,” demikian Catherine.(bra/foto : britisia.com)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*