Rian Unjuk Gigi Di Indonesian Rock Collaboration

Britisia- Satu lagi putra daerah yang memilik talenta luar biasa. Rian Dani Mandala Putra Johan atau yang lkebih akrab dengan panggilan Rian, meiliki skill menabuh drum yang menakjubkan. Walau masih berusia 13 tahun, ia mampu berekpresi secara optimal dan memiliki pukulan yang sangat dinamis.

jumat malem (14/8) pria asal Papua ini membuktikan kemampuannya. Di acara Indonesian Rock Collaboration yang di gelar di rollingstone kafe, Rian berkolaborasi dengan beberapa musisi rockr senior seperti Eet Sjahranie(Edane), Trisson Manurung (Roxx), Ekki Soekarno, Hendra Zamzani (Edane) dan Doddy katamsi.

Indonesian Rock Collaboration merupakan satu acara yang sengaja disajikan oleh Putra Mandala Produstion event organizer unutk memajukan musisi tanah air. Konsepnya menampilkan kolaborasi musisi rock lintas generasi dan memadukan para musisi senior dan juniornya. “Kami memilih Rian karena permainan drumnya sangat luar biasa diusianya,” kata Irish Riswoyo selaku penggagas Indonesia Rock Collaboration.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *