Ini Wanita idaman aliando syarief

Selebriti0 Dilihat

Britisia – Wanita mana yang tak kepincut tatkala melihat aktor berwajah tampan, Aliando Syarief. Memiliki segudang talenta, membuat aktor muda berbakat Aliando Syarief disukai para remaja zaman sekarang dan menjelma menjadi idola kaum Hawa.

Untuk urusan hati, lelaki keturunan arab itu memiliki kategori untuk wanita yang bakal menjadi kekasihnya nanti. Meski demikian, sampai saat ini pemeran Digo di serial Ganteng-Ganteng serigala itu masih setia menjomblo.

” Kalau soal kriteria wanita Itu sih simpel, terserah Tuhan mau kasih gw yang mana. Tapi kalau fisik, gue sukanya yang chubby,” ucap Aliando di Kawasan Kranggan Raya, Bekasi, Jawa Barat, Senin (7/7).

Bagi Aliando, kesendiriannya tanpa seorang kekasih yang di jalaninya itu bukan tanpa alasan, Ia tak ingin kegiatannya jadi terganggu lantaran urusan asmara.

“Nanti saja. Gue nggak mau terburu-buru pacaran, takut ganggu kerjaan. Kalau yang deket ada, tapi nggak pacaran,” ungkapnya.

Jika melihat dari wanita chubby yang diinginkan Aliando, tampaknya Prilly Latuconsina masuk dalam kriterianya. Apalagi keduanya memiliki hobi yang sama dalam bermusik. Sepertinya mereka memang pasangan serasi ya.(bra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *