Konsisten Dalam Berikan Edukasi, Didimax Diganjar Penghargaan dari Bappebti

Berita, Nasional, Umum0 Dilihat

Britisia.com – Atas kontribusinya dalam mengedukasi masyarakat luas mengenai perdagangan berjangka, Didimax mendapat apresiasi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka dan Komoditi (Bappebti) saat penutupan Bulan Literasi Perdagangan Berjangka dan Komoditi (PBK) yang berlangsung di Anjungan Sarinah, Jakarta pada Sabtu (12/10/2024).

Didimax secara konsisten menjalankan peran aktif dalam literasi di bidang ini, dengan tujuan meningkatkan pemahaman masyarakat yang masih awam terhadap perdagangan berjangka dan komoditi.

Yadi Supriyadi, Komisaris Utama Didimax, menegaskan bahwa literasi dalam perdagangan berjangka sangat penting karena masih banyak masyarakat yang kurang memahami seluk-beluk industri ini.

“Kami melihat pentingnya memberikan edukasi kepada masyarakat agar mereka lebih paham tentang risiko dan peluang dalam perdagangan berjangka. Ini juga langkah untuk meminimalisir terjadinya penipuan investasi yang kerap mengatasnamakan perdagangan berjangka,” ungkapnya.

Sepanjang tahun 2024, Didimax bersama Asosiasi Perdagangan Berjangka dan Komoditi (Aspebtindo) dan Bursa Berjangka Jakarta (JFX) telah menyelenggarakan lebih dari 40 seminar edukasi di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Bandung, Makassar, dan banyak kota lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *