ELS KONSER BARENG SILENTO DI MALAYSIA

Indonesia boleh berbangga hati. Pasalnya, salah satu anak bangsa baru saja menorehkan prestasi luar biasa di kancah internasional.
Els namanya. Bocah kelahiran Jakarta, 23 Januari 2008 lalu ini baru saja tampil di Electric Run Malaysia. Yang membanggakan, Els tampil bersama Silento, seorang penyanyi hip hop yang cukup terkenal.
Dalam konser yang diadakan di Putrajaya, Malaysia tersebut, Els menyanyikan lagu ciptaannya yang berjudul Slide dan enam lagu Silento (termasuk Watch Me Whip).
“saya senang bisa ikut konser di malaysia bareng Silento,” ujar Els sambil tersenyum.
Penampilan Els bersama Silento memang cukup menyita perhatian publik Malaysia. Sebanyak 15.000 pasang mata berdecak kagum melihat kolaborasi keduanya.
” Saya nggak nyangka antusiasnya begitu luar biasa di Malaysia,” ucap Els.
Tak hanya itu, kedatangan Els bersama Silento banyak mengundang perhatian media Malaysia. Lagu Slide milik Els ternyata cukup digemari di sana. Yang membanggakan, banyak penonton Malaysia yang hafal dengan lagu tersebut.
Penampilan Els diiringi oleh DJ Grandhitz. Penampilan Els dan Silento dibuka oleh DJ dan penyanyi terkenal asal Malaysia seperti DJ Cuurley, Amanda Avyanna & Blastique, De Fam, dan Sonaone.”Semoga aku kelak bisa melakukan konser di Indonesia dengan sambutan yang luar biasa,” harap Els.   (Apin)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*