BMI HK Sukseskan Event Teralli Dancer Ke 8

BRITISIA – Event tahunan bagi para Buruh Migran Indonesia (BMI) Hongkong telah terlaksana dengan sukses dan lancar. Acara yang digelar setiap tahunnya itu di adakan untuk memperingati hari lahirnya Teralli Dancer sekaligus memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke 69 tahun.

Menurut Erissa, Acara itu turut di hadiri oleh perwakilan dari wali band. “ untuk lomba menyanyi lagu wali di serahkan langsung oleh manajer wali yaitu bang Aji,” paparnya melalui pesan singkat Whatsapp.

para pemenag di acara Teralli dancer ke 8 BMI Hongkong/Dok.Panitia

para pemenag di acara Teralli dancer ke 8 BMI Hongkong/Dok.Panitia

Selaku panitia pelaksana, Erissa berharap acara tersebut akan selalu berlangsung dan menjadi tali slitaurahmi serta contoh keakraban yang kuat di antara Buruh Migran Indonesia dimanapun berada, khususnya Hongkong.

“ ya aku berharap ikatan keluarga BMI itu semakin erat khususnya para BMI Hongkong,” tutupnya. Beriku para pemenang yang ada di lomba Teralli Dancer ke -8.

” Best in Modern Dance – Java Galery Dancer, Best in Traditional Dance – Jambalaya Dancer, Karaoke idol wali – Siti mutmainah, Best in Make up tata rias – Afi tata rias, Best in Designer – Yuda pa, Best in recycle fashion show – Ram.(bra)

 

Foto ; dok.BMI Hongkong

 

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*