Dhini Aminarti Bicara Kecantikan Tanpa Make Up

BRITISIA РArtis sinetron Dhini Aminarti punya kebiasaan unik dalam hal penampilan. Berbeda dengan kebanyakan artis yang doyan berdandan, istri Dimas Seto ini justru tidak suka menggunakan make up. Dhini mengaku jarang mengenakan make up dalam beraktivitas setiap hari. Dhini hanya menggunakan peralatan dandan untuk wajah seperlunya saja karena ia lebih suka dengan segala sesuatu yang alami.

“Aku itu kalau menggunakan make up hanya untuk pergi-pergi ke acara yang resmi saja. Hampir tiap hari aku itu enggak pernah pakai make up. Aku lebih memilih pakai lip balm saja,” kata Dini Aminarti saat menghadiri peluncuran buku Dr. Deby Vinski, President of WOCPM yang berjudul Power of A Man di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/11).

Dalam menjaga penampilan, baik kulit tubuh ataupun wajah, Dhini lebih senang menggunakan bahan-bahan alami yang tidak mengandung bahan kimia. Sementara untuk menjaga kulit tubuh ia cukup mengenakan sunblock agar terlindung dari sinar matahari saat beraktivitas di luar rumah.

“Kalau untuk hindari matahari, aku lebih pakai sunblock. Karena takut berubah kulitnya. Alhamdulillah sejauh ini enggak bermasalah untuk wajah,” urainya.¬†Namun demikian, sewajarnya perempuan, Dhini pun tetap melakukan untuk perawatan ke salon kecantikan.

“Kalau treatmen luar (salon kecantikan) aku minimal dua minggu sekali. Setiap malam aku ada perawatan sih biasa pakai cream malam,” demikian Dhini.(bra/foto : britisia.com)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*