Emirates Siapkan Layanan Penerbangan Harian ke Bali

Layanan harian ini akan diluncurkan pada 3 Juni 2015

Jakarta, Indonesia, 2 Maret 2015 – Emirates, maskapai penerbangan global yang menghubungkan orang dan tempat, hari ini mengumumkan siap meluncurkan layanan penerbangan harian ke Pulau Bali, Indonesia mulai 3 Juni 2015.

Salah satu pulau yang paling terkenal di Indonesia dengan keindahan pemandangan pegunungan dan pantai, Bali merupakan tujuan wisata utama dan lebih dari 3,7 juta orang asing mengunjungi Bali pada 2014. Layanan baru dari Emirates ini akan menambah konektivitas global dari Pulau Bali, dan akan menstimulasi pertumbuhan ekonomi dan pariwisata pulau tersebut.

Bali akan menjadi destinasi global ke-148 dari Emirates, menambah rute penerbangan ke wilayah Asia Pasifik yang saat ini menjangkau ke 23 destinasi di 13 negara. Layanan penerbangan non-stop antara Dubai dan Bali ini akan dioperasikan menggunakan pesawat Boeing 777-3000ER dalam dua kelas.

“Bali adalah pasar yang sangat penting untuk Emirates. Ada banyak minat yang tinggi terhadap Pulau Bali, terutama saat hiburan. Kami merasa senang dapat menyediakan penerbangan harian Emirates, yang menghubungkan penumpang dari Bali ke Dubai dan lebih dari 80 destinasi di Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika melalui pemberhentian yang nyaman di Dubai,” ujar Theirry Antinori, Executive Vice President and Chief Commercial Officer Emirates.

“Layanan baru dari Emirates ini akan menambah kenyamanan, pilihan dan konsistensi pengalaman perjalanan dari konsumen yang menginginkan liburan melalui pemberhentian yang beragam atau melalui tempat lain di Indonesia untuk mencapai Bali.”

Layanan penerbangan harian Emirates ke Bali akan berangkat dari Dubai menggunakan EK398 pada pukul 08:20 waktu setempat dan sampai di Bandara Internasional Denpasar  Bali pada pukul 21:40 waktu setempat pada hari yang sama. Penerbangan kembali  ke Dubai akan menggunakan  EK399 yang akan berangkat pukul 23:40 waktu setempat dan sampai di Bandara Internasional Dubai pada pukul 05:00 waktu setempat pada hari berikutnya.

Untuk seluruh kelas, penumpang dapat menikmati lebih dari 2.000 saluran hiburan yang disediakan oleh ICE, sebuah sistem hiburan dalam pesawat yang telah memenangkan berbagai macam penghargaan.

Penumpang pada seluruh penerbangan Emirates juga mendapatkan bonus bagasi 30 kilogram untuk kelas Ekonomi dan 40 kilogram untuk kelas Bisnis.

Emirates memulai layanan penerbangan di Indonesia pada 1992 dengan tiga penerbangan setiap minggu melalui Singapura dan Kolombo. Sejak Maret 2013, maskapai penerbangan ini telah mengoperasikan tiga penerbangan harian non-stop Jakarta ke Dubai dengan pesawat Boeing 777. Waktu penerbangan lokal dan berdasarkan jadwal musim panas.(bra/prl)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*