Helmiya – Ingin Hidupnya Lebih Bermakna

BRITISIA – Gadis berparas manis ini bisa terbilang baru di  dunia modeling. Walau begitu, ia merasa percaya diri akan dapat menggapai segala impiannya. Bakat, percaya diri dan keahliannya berpose di depan kamera kian membuat parasnya makin sexy. Hingga membuat gadis kelahiran jakarta 20 september 1996 ini banyak menjadi incaran para penikmat photography.

Bermula dari photo hunting yang kerap mengisi hari-hari anak ke 3 dari pasangan Muh.Helmy Basalamah dan Siti Aisah ini, rupanya membuatnya ingin  lebih jauh dan serius untuk menjadi seorang entertainer. Miya panggilan akrabnya, merasa sangat enjoy di dunia entertaint. “Kalau aku nanti menjadi publik figur,  ingin bisa membagi dan memberi inspirasi yang bermakna utnuk orang banyak,” papar gadis yang suka film drama korea ini.

Selain ingin terjun di dunia entertain, Puput Helmi Yanti nama lengkapnya, mempunyai satu obsesi yang sangat luhur. Ia ingin menjadi guru yang mengajar di daerah pelosok yang tertingal. Baginya ini merupakan satu tantangan, dan mempunyai satu kepuasaan tersendiri untuk dapat berbagi ilmu pada masyrakat pedalaman. “Aku ingin hidupku benar-benar berarti dan bermakna bagi semua,” tambahnya lagi.  (BRA/Apin)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*