Hujan Tak Menghalangi Oscar 2015

BRITISIA – Panitia acara Oscar 2015 tak mau mengambil resiko. Gerimis yang turun sejak sore yang berujung pada hujan di arena Academy Awards 2015, Dolby Theatre at Hollywood & Highland Centre, Los Angeles, Amerika Serikat membuat sedikit terganggu.

Para tamu dan undangan pun siap berlenggak lenggok di karpet merah yang telah di gelar. Alhasil demi melindungi seluruh orang dari hujan, beberapa area ditutupi plastik tebal. Karpet merah di bagian luar Dolby Theatre, sudah lebih dulu dibungkus plastik tebal transparan.

Meskipun tidak deras, ikon Oscar yang dibuat seukuran manusia, lengkap berlapis emas juga terlihat dilindungi. Dilansir The Guardian, Senin (23/2/2015), tiga patung tersebut dibungkus plastik bewarna kuning. Sebelumnya, datangnya hujan memang sudah diprediksi.

Beberapa aktor dan aktris yang melalui karpet merah juga terlihat melindungi kepalanya masing-masing dari hujan. Meskipun begitu, perhelatan karpet merah Oscar 2015 tetap saja meriah. Dengan busana terbaik, para sineas percaya diri berpose di depan kamera wartawan yang menanti.(bra/britisia.com)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*