Konser dan Peluncuran Buku Benny Panjaitan Bakal Digelar November Nanti

Britisia – Beny panjaitam adalah seorang legenda musik di Indonesia. Bersama band nya yang bernama Panbers, Benny Pandjaitan telah menghasilkan karya musik yang hingga kini banyak dikenal orang. jumlah lagunya pun hampir sekitar 700 lagu yang sejak dulu hingga sekarang masih digandrungi oleh masyarakat indonesia.

Kini  kondisi Benny Panjaitan sangat mengenaskan. Sudah hamppir tiga kali beny mengalami serangan stroke hingga akhirnya tidak bisa lagi bermain musik. Kondisinya pun sangat mengkawatirkan. Melihat kondisi benny sekarang ini membuat beberapa temannya menjadi simpatik. hingga akhirnya tercetus untuk membuat satu konser untuk menghormati kiprahnya slama ini di dunia musik. Bukan hanya itu, selain konser bakal di kemas juga dengan peluncuran buku “Perjalanan sang Legenda”. Buku merupakan ringkasan perjalanan kiprah benny selama 70th.

“konser dan peluncuran buku ini sekaligus merayakan ulang tahun Benny panjaitan ke 70th,” ujar TA Ruslan selaku ketua pelaksana konser dan peluncuran buku tersebut. Konser dan peluncuran buku  ini rencana akan di selenggarakan   di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki pada 23 November 2017 mendatang. Bukuini  berisi rangkuman dari testimoni para penggemar, artis dan masyarakat yang memberikan pandangannya kepada Benny Panjaitan.

“Benny panjaitan telah menjadi satu ikon masyarakat batak, dan kita tidak akan melupakan segala jasa-jasa beliau,” papar Trimedia Panjaitan selaku penasihat konser dan peluncuran buku Beny panjaitan. ” Bukan hanya itu, Beny panjaitan bukan hanya milik orang batak, beliau juga milik masyarakat indonesia. Penggemarnya ada dari sabang sampai merauke. makanya konser nanti bakal dikemas dengan khusus dtambah sentuhan asli budaya indonesia,” tambah Trimedia Panjaitan lagi.

Konser musik nanti bakal hadir generasi kedua Panbers bersama para sahabat dan simpatisan, serta artis-artis ibukota. Juga beberapa penampilan khusus beberapa pejabat negara seperti Kapolri Tito Karnavian, petinggi KPK, Puan maharani dan beberapa pejabat lainnya. “beberapa petinggi dan pejabat negara itu spontan dan sudah memilih lagu yang bakal mereka bawakan,” ujar Trimedia Panjaitan. Dengan Konser tersebut juga diharapkan sebagai ajang temu kangen bagi para penggemar dan musisi yang menggemari lagu-lagu Panbers.

“Konser ini bakal istimewa, di ulang tahunnya Benny panjaitan ke 70th kami akan memberikan satu apresiasi seni bentuk satu penghormatan atas karya-karya beliau untuk bangsa,” papar Gusti randa yang juga sebagai ketua tim kreatif konser dan peluncuran buku “Perjalanan Sang Legenda”.

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*