Mengenal Lebih Dekat Dengan Ina Rachman Pengalaman Pribadi Menjadi Pelajaran Yang Berharga

Britisia – Siapa yang tak kenal dengan Ina Rachman? Di tahun 2015 ini saja, wajahnya hampir selalu menghiasi layar kaca. Ya, tahun ini, Ina memang banyak menangani kasus artis.

Mulai dari Eddies Adellia, Risty Tagor, isu poligami yang melibatkan Ustadz Zacky Mirza, hingga isu rumah tangga Ustadz Aswan. Karena itu, Ina kerap menjadi buruan para media.

Bahkan Ina pun mendapat julukan baru. Yaitu pengacara spesialis menangani kaum perempuan yang tertindas. Rupanya bukan tanpa alasan jika pengacara yang pernah menangani kasus Majalah Playboy tersebut sangat perduli dengan nasib kaum perempuan.

Ina pernah merasakan hal serupa. Disakiti dan dipermainkan oleh laki-laki. Tak banyak yang tahu jika Ina sempat tiga kali menjalani rumah tangga dengan lelaki yang berbeda.

”Saya punya 3 anak. Dua dari pernikahan sebelumnya dan satu dari pernikahan sekarang.
Saya nggak malu karena pernikahan sebelumnya saya jadi korban. Istilahnya saya di terlantarkan sama suami,” ujar Ina saat ditemui di kantornya di kawasan ITC Fatmawati, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Dalam pernikahannya yang pertama, Ina merasa jika sang suami hanya mempermainkannya saja. Tak hanya itu, sang suami ternyata juga hobi main perempuan.

”Pernikahna pertama, suami saya pecandu narkoba. Seorang pemain wanita. Dalam satu minggu bisa gonta-ganti perempuan lebih dari 3 kali. Saya dapat anak Satu dari dia,” terang Ina.

Pada akhirnya, Ina tak tahan dengan kondisi tersebut. Ia pun akhirnya memutuskan untuk berpisah. Ina akhirnya jatuh pada pelukan seorang jendral. Namun kehidupan rumah tangganya tetap tak sesuai dengan apa yang ia impikan.

Dengan status sebagai istri kedua, Ina merasakan jika suaminya tersebut tak bisa bersikap adil. 6 tahun menjalani rumah tangga, Ina pun kembali menyerah.

”Pernikahan kedua saya dengan jendral punya anak satu. Dia menjanjikan akan menceraikan istri pertamanya karena tidak direstui sama keluarganya. Setelah menikah 6 tahun, istrinya tidak diceraikan. Malah meneror rumah tanga saya. Dan dia tidak menafkahi saya. Justru menafkahi keluarga di sana. Saya merasa diperlakukan nggak adil,” ujar Ina.

Kini Ina telah menikah lagi dengan artis dan model. Ina merasa jika kehidupan rumah tangganya berjalan sangat indah. Namun pengalaman di masa lalunya tersebut membuat dirinya bertekad untuk membela kaum perempuan yang tertindas. Ingin tahu berita ina rachman pantengan aja trus britisia……(Apin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*