Rentan Dengan Narkoba, Nathalie Adelia Tak Akan Meninggalkan Dunia DJ

BRITISIA -Sebagai DJ (disc jokie), Nathalie Adelia (23) memang termasuk pendatang baru. Namun aksinya cukup membuat orang terkagum. Buktinya dia sering mendapat undangan ke beberapa tempat di Jakarta maupun luar kota.Nathalie mengungkapkan, dia menjalani profesi sebagai DJ selama delapan tahun. Awalnya hanya coba-coba, tapi bikin suka dan bisa menjadi mata pencaharian.

“Awalnya aku tertarik di dunia model. Setelah terjun di dunia entertain, aku mulai mengenal dunia DJ. Aku ini selalu penasaran, ingin mencoba hal yang baru,” ungkap pemilik tinggi badan 167 cm ini. Setelah belajar bagaimana nge-DJ, Nathalie mengaku menemukan dunianya. “Aku merasa nyaman dan suka. Sepertinya disinilah jiwa aku,” ucap gadis kelahiran 1 Desember 1991 ini.

Dari iseng-iseng akhirnya DJ menjadi pekerjaan Nathalie. “Orangtuaku memberikan keleluasaan yang akan aku jalani selama itu positif. Kalau merugikan, ya aku tinggalkan. Aku ingin tidak hanya menghibur dengan menjadi DJ tapi juga bisnis dari dunia DJ,” ungkap pengagum Steve Auki dan Angger Dimas ini. “Cita citaku ingin menjadi DJ yang go international,” sambungnya.

Diakui oleh Natalie, pekerjaannya identik dengan dunia malam dan dekat dengan miras atau narkoba. Namun selama ini dia tak pernah mencoba barang haram tersebut.“Aku bisa memberikan kepercayaan kepada orangtua. Itu memang berat. Tapi aku bersyukur selama ini orantua selalu mendukung,” terang Natalie.

Cara Natalie membangun kepercayaan orangtua adalah dengan selalu berterus terang dengan apa yang dilakukannya. “Malah aku pernah mengajak mama ke tempat aku bekerja. Dia semakin percaya kepada aku,” lanjutnya. Dia juga tak penah berbuat yang macam-macam semisal minum minuman keras atau narkoba. “Kuncinya pada kita sendiri. Iman kita dan ingat dengan pesan orangtua,” aku Nathalie.

Begitu juga dengan pergaulan, Nathalie selalu membangun kepercayaan dan selalu bersikap sopan. Langkah itu cukup manjur, dan membuat orang lain yang punya niat iseng untuk berpikir dua kali kalau ingin menggodanya.Sampai sekarang Nathalie masih nyaman sebagai DJ. Dia masih belum ingin menjadi artis layar kaca maupun layar lebar.

Kalau artis itu bisa seharian di tempat kerja. Kalau DJ bisa langsung di dua tempat,” kata Nathalie.Diungkapkan juga oleh Nathalie, kecantikan atau ketampanan bukanlah modal utama bagi seorang entertaint.“Seseorang dikatakan cantik atau ganteng bukan dari wajahnya, namun dari dalam hatinya,” ungkap Nathalie.Lantas bagaimana Nathalie menjaga kecantikannya? “Kita harus pandai bersyukur, dibawa happy saja dan positif thinking. Itu saja kok,” ucap Nathalie. (APIN/foto ; britisia.com)

           

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*