NECI Semarang Berbagi Cinta

BRITISIA-Nilai-nilai sosial begitu kental tertanam pada anggota klub mobil NECI – News Eyes Club Indonesia. Salah satunya lewat penyembelihan hewan Qurban.

“Idul Adha tahun ini, NECI 04 Semarang menyembelih 1 sapi dan 8 kambing. Dan dibagikan untuk masyarakat di kota Semarang,” papar Ardi Himawan selaku humas NECI 04.

Penyebutan angka 04 menunjukkan urutan pendirian NECI. Di dahului 01 untuk Jakarta sebagai awal pendirian NECI, lalu Surabaya (NECI 02), dan Bandung (NECI 03).

TARGET TAHUN DEPAN

Terlihat raut wajah bahagia pada seluruh pengurus dan anggota NECI 04, yang hadir di sela penyembelihan hewan Qurban. Bahkan di antara anggota, ada yang turut ambil bagian dalam kegiatan penyembelihan dan membagikan langsung pada warga kota Semarang yang hadir dalam acara tersebut.

Saling canda antara pengurus dan anggota melengkapi kebersamaan diantara mereka.

“Seluruh rangkaian acara berjalan teratur. Tahun depan target kita jauh lebih banyak hewan yang disembelih,” optimis Ardi Himawan.

Penyembelihan hewan Qurban dipimpin langsung oleh Habib Umar Al Bakrie selaku Kabid Sosial, yang dalam kepengurusan NECI sebagai Kabid Rohani.

“Siraman rohani yang selama ini disampaikan oleh Habib Umar, banyak memberi bekal keimanan pada anggota NECI 04. Sehingga menjadi landasan setiap kegiatan yang kita lakukan selama ini,” ujar Ardi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*