Penyuluhan Anti Narkoba Oleh HAMI di Ancol

Untitled-1Britisia – Sikap menyatakan perang terhadap Narkoba Oleh HAMI (Himpunan Advokat Muda Indonesia)ternyata memang sangat serius. HAMI yang dipimpin oleh pengacara Sunan Kalijaga ini tak henti-hentinya memberikan pengetahuan kepada masyarakat atas bahayanya menggunaan narkoba.

Seperti beberapa hari lalu, HAMI memberikan penyuluhan kepada smua pengunjung pantai Lagoon Ancol jakarta utara. Penyuluhan ini diberikan cuma-cuma pada masyarakat yang sedang berlibur di sekitar pantai ancol. “Ini merupakan kegiatan rutin HAMI. Kita sudah banyak keliling indonesia bersama BNN dan Polda setempat,” ungkap Sunan Kalijaga saat di temui ditengah-tengah acara penyuluhan.

Selain penyuluhan untuk meramaikan suasana juga di hibur oleh beberapa artis yang tergantung di dalam HAMI. seperti Roro Fitria, Sinta Bachir, Pije 7icon. Mereka membaur dengan pengunjung Lagoon sambil bernyanyi bersama.

“Hami tidak akan pernah berhenti memerangi Narkoba, karena saat ini Indonesia sedang mengalami waspada Narkoba stadium 4,” ujar Sunan Kalijaga. “Kami juga berharap masyuarakat akan mengerti bahaya penggunaan narkoba dengan acara rutin penyuluhan ini,” Tambah Sunan Kalijaga.

APIN

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*