Rambut, Modal Utama Penampilan Agnez Mo

BRITISIA – Agnez Mo tampaknya sangat memperhatikan ‎​penampilan dan gaya rambutnya. Sebagai ambassador sebuah merk shampoo, Agnez pun mengibaratkan rambutnya adalah mahkota. Terlebih ia kini merupakan artis berlabel internasional.

“Berkarier sebagai publik figur membuat saya harus selalu tampil percaya diri, termasuk untuk menjaga penampilan rambut,” kata Agnez Mo di Empirica, SCBD, Jakarta, Kamis (13/11/2014).

Sebagai penyanyi yang kerap tampil diatas panggung, pelantun tembang Coke Bottle ini tentu kerap gonta-ganti warna dan tata rambut. Hal itu menjadi kekhawatiran tersendiri bagi Agnez karena mahkotanya itu bisa saja rusak.

“Aku sering pakai hair spray, sering keringatan, eksperimen sama warna rambut, itu yang sebenarnya suka bikin khawatir. Tapi aku juga nggak pernah punya waktu untuk ke salon,” ujar pemilik nama asli Agnes Monica itu.

Mantan artis cilik ini punya tips menarik dalam menjaga agar rambutnya tetap terjaga meski kerap ubah model dan warnanya.

“Aku selama ini hanya pakai shampoo saja. Produknya sudah aku coba sejak lama dan enak banget. Karena sudah terbukti sampai sekarang rambut aku sehat tanpa pernah perawatan di salon,” tandasnya.(bra/foto ; britisia.com)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*