Sheila on 7 Meriahkan HUT ke-2 Shoppingmagz

BRITISIA – Grup musik asal kota Jogja, Sheila on 7 turut memeriahkan acara ulang tahun ke-2 Shoppingmagz yang digelar di Rolling Stone Cafe, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (30/11) malam.

Acara yang dihelat majalah lifestyle digital itu diberi titel Soundpark 2nd Years Anniversary Shoppingmagz. Selain Sheila on 7, pesta HUT ke-2 Shoppingmagz juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama Tanah Air, seperti Sandhy Sondoro, Sore band, Luise Nadjib, The Overtunes, dan DJ Dipha Barus.

Kehadiran sejumlah musisi tersebut mampu memecahkan suasana konser hingga larut malam.

Terkait dengan Shoppingmagz, konten ini merupakan majalah lifestyle digital yang mengombinasikan online-shopping dengan konten majalah yang berisikan beragam informasi seputar gaya hidup, busana, hingga gadget.

Pada ulang tahun ke-2 kali ini Shoppingmagz merilis aplikasi untuk Android dan iOS. Selain informasi, majalah digital ini juga menyediakan belanja online yang dapat dilakukan melalui aplikasi teranyar garapan situs yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-2 ini.

“Aplikasi ini dibuat guna memudahkan para pembaca mengakses Shoppingmagz, kapan saja dan di mana saja,” kata Lavinia Adjie, Marcomm Manajer Shoppingmagz saat memberikan keterangan pers.
soundpark_4
Sementara itu menurut Editor in Chief Shoppingmagz Poeti Fatima, sampul depan dari majalah digital yang dikelolanya tersebut mendapatkan tanggapan yang positif dari para pembacanya. Selebritas maupun figur publik kerap dijadikan tajuk utama dari 26 edisi yang telah diterbitkan oleh majalah online ini.

“Di setiap edisi kita selalu menggunakan public figure. Tapi bukan hanya artis, ada juga orang-orang yang kami anggap berbakat di bidangnya, dan juga menginspirasi banyak orang lainnya,” ujar Poeti.

Shoppingmagz, lanjut Poeti, juga menyuguhkan fitur e-Commerce. Fitur ini menghadirkan beragam barang dagangan seputar gaya hidup. Gadget menjadi salah satu yang menarik perhatian para pengakses situs ini.

“Gadget di Shoppingmagz terbilang unik, karena gadget-nya kita yang cari sendiri secara spesifik, untuk kita jual,” demikian Poeti.(bra/britisia.com)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*