Siti Nurhaliza Akui Musikalitas Suara Siti Liza

BRITISIA – Wajah sumringah dari penyanyi cantik Siti Liza tak dapat di sembunyikannya tatkala bertemu langsung dengan sang idola, Siti Nurhaliza. Dalam kesempatan itu, pelantun lagu Merinding Kucing itu di beri kesempatan untuk berduet  dan berinteraksi secara langsung.

“Alhamdulillah aku senang banget bisa duet sama dia (Siti Nurhaliza), gak nyangka aja bisa dikasih kesempatan ngobrol sama dia, dikasih wejangan juga. Jadi terharu, walaupun cuma sebentar,” kata Siti Liza saat ditemui di Studio 1 RCTI, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/10).

Tak ingin menghilangkan kesempatannya, Siti Liza pun memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dengan memberikan hadiah bulu mata Siti Liza saat berduaan dengan Siti Nurhaliza. “Dia juga bilang kalau aku harus lebih percaya diri dengan karakter vokal aku dan harus mempunyai ciri khas,” terang Siti Liza.

Memiliki seorang fans seorang penyanyi yang tengah naik daun tak membuat Siti Nurhaliza besar kepala. Gayung pun bersambut. ternyata Siti  Nurhaliza sudah mengetahui sosok Siti Liza di industri musik Tanah Air. Tak hanya itu saja, dia juga memuji vokal dan kecantikan Siti Liza.

“Saya sudah tahu tentang Siti Liza, sempat baca-baca beritanya pula. Waktu itu ada yang beri tahu kalau ada penyanyi Indonesia yang mirip saya. Suaranya bagus dan cantik parasnya,” puji Siti Nurhaliza yang disambut senyum Siti Liza.

Seperti yang di ketahui, kehadiran Siti Liza di blantika musik indonesia memang tak lepas dari nama besar Siti Nurhaliza. Meski selalu di sebut-sebut sebagai pendompleng Siti Liza berusaha menunjukkan ciri khasnya.(bra/foto : dok.siti liza)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*