Suju M Siap Manjakan Fans di HUT RCTI Ke-25

BRTISIA – Merayakan hari jadinya yang ke-25, stasiun RCTI siap menggelar konser spektakuler bertajuk Mahakarya RCTI 25. Acara itu bakal dihelat di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 23 Agustus mendatang.

Sederet musisi ternama seperti Agnez Mo, Kotak, Al El Dul, Fatin Shidqia, Noah, JKT48, bakal memeriahkan gelaran tersebut. Bahkan boyband asal Korea, Suju M (Super Junior) juga akan memanjakan para penggila K-popers di tanah air.

“Kita ingin menampilkan artis terbaik Indonesia, dan nggak afdol rasanya jika artis luar tidak disertakan. Kita punya tamu Super Junior M dari Korea,” kata Kanti Mirdiati, Managing Editor RCTI di Kawasan Kebon Jeruk, Kamis (7/8).

Tak dipungkiri, boyband asal negeri gingseng masih memiliki daya tarik besar di tanah air. Hal itu menjadi salah satu alasan, RCTI menghadirkan Suju M di perayaan puncak ulang tahun peraknya.

“Mereka (Suju M) punya basis fans yang besar. Kita harapkan mereka bisa enjoy di acara kami nanti,” timpal Uut
Endah Utari selaku programing dan production director RCTI

Untuk dapat menyaksikan euforia HUT 25 tahun RCTI secara langsung, telah disiapkan 4 kategori tiket yang dapat dipesan melaluiwww.kiostix.com. Adapun 4 kategori itu terdiri dari kelas Gold: Rp 350 ribu, Silver: Rp 150 ribu, Tribune A: Rp 100 ribu, dan Festival: Rp 350 ribu.(bra)

 

foto : internet

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*